Monday, July 11, 2011

Bunga dari DIA

Saat pagi menjelang... aku mencari jejakmu...
langkah kakiku pasti dan kumulai berkelana
setiap kebun ... kusambangi
dan ku cari...

Kakiku tak kunjung penat, dan semangatku tak kunjung reda
Meski kerikil kecil coba menghalangi
dan peluh mulai menetes didahiku
setitik-setitik dan kuseka dengan tanganku

Aku mulai berpikir kapan kan kutemui
dimana kan kujumpa
semakin terik matahari kurasa
semakin gundah hatiku

Ah...bukankan setiap bunga punya kumbangnya sendiri?
bukankah ada waktunya bagiku melihat mekar kelopaknya?
mungkin esok kan kutemui...
atau saat yang tak kuduga kan ku jumpa...

Namun, sebetulnya aku tidak bisa berbohong
hatiku terasa kosong...
dan ku terus berjalan untuk mencari...
dan...

Aku tidak percaya ini
Bunga itu ternyata dekat denganku...
dan sekarang takkan kusia-siakan
Kan kubuktikan aku pantas mendapatkanmu

Bunga ditaman dulu aku tidak memperhatikanmu
mungkin karena kau malu-malu dibalik tangkai menjuntai 
atau memang kau sedang menunggu waktu yang tepat
tapi entahlah...akhirnya aku menemukanmu...

Untuk pesona aku tidak melebih yang lain
untuk perhiasan aku tidak memiliki sebanyak yang lain
untuk kekuatan ...aku tergolong lemah kalau harus diperbandingkan
tapi untuk ketulusan...kasih...kepedulian...akan kau temukan padaku

kau akan menemukan banyak kekuranganku
dan akupun takkan menyembunyikannya
bersiaplah mendampingiku 
karena akan kuberikan segenap hatiku...cinta..

tetaplah disisiku dan lihatlah
didepan masa depan cerah menanti kita
tak bisa kugambarkan...
aku ingin mengajakmu kesana

masa depan yang penuh harapan
ketika engkau mendukungku
untuk tetap mengasihiNya dan mencintaimu
untuk tetap setia dan takut padaNya

aku berharap engkau mengikuti jalanku
seperti aku mengikuti jalanNya
Bukan kaerna aku
tapi karena Dia menentukan jalan kita

Aku akan menyebutmu berbahagia
dan sukacita kan kupanggil namamu
sebab engkau mengenal aku
dan kasihNya meyakinkanku

saat ini ku mau katakan
aku sudah memutuskan
untuk hidup denganmu
dalam kasih setiaNya

Peganglah tanganku dan jangan lepaskan
sebab aku berpegang kepada Dia
yang tidak akan membiarkan aku jatuh
sehingga engkau pun tidak jatuh...

kemarilah bungaku...
berjanjilah...setia padaku
dan kita akan buktikan 
cinta kita abadi selamanya




By: Weslider Sianturi
Special For Bruce Roring and Couple

0 komentar:

Post a Comment